Adhitz Cara Mendapatkan Uang Selain Adsense dan Kumpul Bloger

About this entry

Adhitz Cara Mendapatkan Uang Selain Adsense dan Kumpul Bloger

Memasang iklan google adsense weblog saya adalah cita-cita saya. Tetapi keinginanku kandas karena bahasa blog saya tidak tersedia di google adsense. Katanya konten bahasa indonesia tidak didukung oleh om google. Padahal aku dah capek-capek nulis artikel berbahasa inggris di blog saya dan merubah setting bahasa blog saya tetapi tidak mendapat tanggapan dari on Google. Tapi saya tidak pernah putus asa. Karena ada satu situs selain kumpul bloger dan adsense yang menyediakan iklan untuk dipasang di web/blog kita. Kita dapat mensetting berapa tarif perbulan iklan tersebut jika dipasang di blog kita dan berapa tarif setiap kali di klick oleh pengunjung web/blog kita. Jadi tanpa ada yang klick iklan tersebut kita tetap dapat komisi dari pemasangan iklan.
Misalnya sobat ingin tarif iklan dipasang di web/blog sobat dengan tarif $6 perbulan dan dan tarif percklicknya $0.01. Pokonya terserah sobat
Untuk medaftar di situs iklan tersebut silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

1. Lakukan pendaftarannya Disini



Maka akan muncul gambar berikut

Klick tombol lingkaran merah seperti pada gambar
Maka akan nampak berikut :



Isi dengan lengkap dan jika tidak paham gunakan google terjemahan

3. Setelah itu konfirmasi melalui email untuk mengaktifkan akun sobat

4. Masuklah keakun sobat melalui link konfirmasi di email sobat
Maka akan muncul gambar berikut :

Klick yang dilingkari dengan garis merah
Isilah data-data yang dibutuhkan, jika tidak paham gunakan google tranlate untuk nenerjemahkan

5. Setelah semua selesai mulailah memasang iklan di web/blog anda.
Untuk memperoleh kode html, setelah tahap demi tahap di atas maka kembali ke akun sobat
kemudian klick advertasing seperti pada gambar dengan lingkaran merah berikut :



Ikuti langkah-langkahnya.
Copy paste code html-nya dan masukkan di blog anda sama seperti kumpul bloger

Hasinya nanti akan terlihat seperti di bawah ini :



Keren khan ....!!!
Silahkan mencoba

 
About Me | Author Contact | Template Basic On Adara | Powered By Blogspot | © Copyright  2012