Download WeChat

About this entry


WeChat adalah aplikasi sosial yang mengumpulkan semua berbagai alat komunikasi di satu tempat, termasuk panggilan video, pesan teks, dan gambar. Untuk sepenuhnya memakai aplikasi WeChat, Anda akan perlu untuk mendapatkan teman-teman Anda untuk menggunakannya juga, tapi itu adalah cara yang bagus untuk berhubungan dengan teman-teman Anda di semua platform.

Untuk memulai dengan WeChat, Anda harus membuat user ID dan password, yang mengharuskan Anda untuk memasukkan nomor telepon Anda dan kode empat digit yang dikirimkan kepada Anda melalui pesan teks. Aplikasi ini akan memerlukan akses ke Buku Alamat Anda, yang merupakan par untuk kursus dengan jenis chatting / app teks. Antarmuka memiliki desain yang sangat sederhana dan tidak ada iklan untuk sengaja tekan, yang kami sangat dihargai.

Download WeChat Disini


Empat tombol navigasi garis bawah layar: Chatting, Kontak, Sosial, dan Pengaturan. Screen Chatting daftar chatting terbaru Anda, sehingga Anda dapat melanjutkan percakapan sebelumnya atau memulai yang baru dengan menekan Magic Wand di sudut kanan. Kami punya teman untuk men-download aplikasi dan mampu teks bolak-balik tanpa kesulitan apapun. Kami menyukai fitur Web WeChat untuk bergerak dari iPhone ke PC, yang hanya soal mengunjungi situs pada PC kita dan memindai kode QR menggunakan scanner app. Dalam hitungan detik, kami sudah siap untuk chatting dengan teman-teman kami yang lain WeChat pada PC kita. Jika Anda berani, fitur Sosial memungkinkan Anda melihat-lihat untuk pengguna WeChat lain untuk chatting dengan, atau mencari kontak Anda sendiri. Ada menu Pengaturan sangat cukup untuk memperbarui profil WeChat Anda, menyesuaikan pengaturan privasi, dan browsing FAQ membantu.

Dengan ledakan smartphone telah datang ledakan aplikasi sosial. WeChat berdiri sebagai pesaing yang layak dan kami merekomendasikan hal ini kepada semua pengguna.

Klik Gambar Dibawah Ini Untuk Download WeChat

WeChat



 
About Me | Author Contact | Template Basic On Adara | Powered By Blogspot | © Copyright  2012