Kakao talk Yang terbaik Untuk Komunikasi

About this entry

Sementara KakaoTalk memiliki basis pengguna yang besar itu terutama di Asia, itu adalah salah satu yang terbaik VoIP dan aplikasi SMS yang tersedia.

KakaoTalk dimulai sebagai sebuah layanan SMS yang bisa menghubungkan pengguna dari berbagai belahan dunia tapi sekarang juga memungkinkan untuk panggilan suara gratis. Menggunakan nomor telepon Anda, KakaoTalk menciptakan profil pengguna yang terhubung memungkinkan untuk panggilan dan pesan.

Free Download Kakao Talk disini


Anda juga dapat membuat profil KakaoTalk sehingga pengguna lain dapat menemukan Anda. Bagi teman-teman yang tinggal di negara yang berbeda, lebih mudah untuk menggunakan username daripada menggunakan pencarian umum. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk pesan grup dan berbagi foto.

Plus fitur Teman memungkinkan Anda "terhubung" dengan Korea banyak bintang pop yang merupakan jenis gimmick, tetapi menunjukkan pembaruan dari kelompok pop di Korea Selatan. Penggunaan terbaik KakaoTalk adalah ketika Anda bepergian ke luar negeri dan masih ingin terhubung dengan teman-teman melalui Wi-Fi tanpa tingkat internasional mahal.

Layanan yang KakaoTalk menawarkan lebih data atau koneksi Wi-Fi sangat bagus, karena Wi-Fi biasanya tersedia di sebagian besar negara, KakaoTalk adalah cara terbaik untuk tetap berhubungan dengan teman-teman kembali ke rumah melalui suara dan teks. Hal ini kurang membengkak dari Skype dan menawarkan antarmuka dan fungsi cepat.

KakaoTalk adalah salah satu aplikasi SMS terbaik dan suara yang tersedia.
Catatan

Mengklik tombol Download dibawah ini akan membawa Anda ke sebuah halaman di Google Play, dari mana Anda dapat menginstal aplikasi.

KakaoTalk


 
About Me | Author Contact | Template Basic On Adara | Powered By Blogspot | © Copyright  2012